Percaya Diri di Kepala Tiga, Marko Simic Terinspirasi Luka Modric

Percaya Diri di Kepala Tiga, Marko Simic Terinspirasi Luka Modric

List Agen Bola Dan Casino Online Terpercaya – Striker Persija Jakarta Marko Simic tetap bersinar saat usianya sudah kepala tiga. Dia terinspirasi pemain Real Madrid, Luka Modric.

Simic saat ini sudah berusia 32 tahun, memasuki akhir karier sebagai pesepakbola. Dia masih ingin melanjutkan petualangan bersama Persija, di belum terlintas dalam benaknya untuk mengambil keputusan pensiun.

Baginya, usia bukan penghalang untuk terus bermain dan mengejar prestasi. Setidaknya ia melihat hal itu dalam diri Modric, rekan seprofesinya sebagai sesama pesepakbola asal Kroasia.

“Sebagai orang Kroasia, tentu saya mengidolai Luka Modric. Dia adalah sosok panutan saya, pemain profesional dan dapat menjadi contoh bagi semua orang,” kata Simic, dikutip dari laman resmi Persija.

Baca Juga : Jika Liga Inggris Lanjut, Ada Wacana Bisa Ditonton di Youtube

“Di usia 34 tahun ia tetap dalam level tertinggi. Itu yang membuat saya kagum dengannya,” ujarnya menambahkan.

Justru aneh kalau Simic mengambil keputusan gantung sepatu dalam waktu dekat. Saat ini ia tengah menikmati karier tersuburnya sebagai seorang pemain depan.

Total 76 gol sudah Simic sumbangkan untuk Persija di ajang berbagai ajang resmi dan non-kompetitif. Kontraknya bersama Macan Kemayoran pun masih menyisakan tiga tahun.

“Saya punya kontrak berdurasi 3+2 musim bersama Persija. Saya yakin, jika Tuhan menghendaki, karier saya akan diakhiri bersama Persija,” kata eks rekan Dejan Lovren di Timnas Kroasia U-21 itu.