Kehilangan 17 Pemain di Tur Pramusim, Jose Mourinho Pusing

Kehilangan 17 Pemain di Tur Pramusim, Jose Mourinho Pusing

kehilangan-17-pemain-di-tur-pramusim-jose-mourinho-pusing-zgY

List Agen Bola Dan Casino Online Terpercaya – Tur pramusim Manchester United (MU) membuat kepala Jose Mourinho pening. Usahanya membenahi kekuatan The Red Devils terhambat oleh masalah cedera yang dialami para pemainnya.

Baca Juga :Penggawa Madrid Percaya, Lopetegui Pilihan Cerdas Gantikan Zidane

Mou kian meradang setelah Ander Herrera dan Eric Bailly diragukan tampil saat MU berhadapan dengan Real Madrid pada laga terakhir International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Rabu (1/8). Keduanya dikabarkan mengalami masalah hamstring.

Herrera mendapatkannya saat MU melawan Liverpool (29/7), sedangkan Bailly ketika menghadapi AC Milan (26/7). Sementara Nemanja Matic yang baru bergabung justru menjalani operasi cedera perut sehingga harus pulang ke Manchester guna memulai proses pemu lih an.

Herrera, Bailly, dan Matic bergabung dengan Luka Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo, Diogo Alot, dan Sergio Romero dalam daftar pemain cedera. Sementara para bintang utama macam Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, Ashley Young, Jesse Lingard, Marcos Rashford, Phil Jones, dan Victor Lindelof masih berlibur pasca tampil pada Piala Dunia 2018.

Memang, penjaga gawang David de Gea dan gelandang anyar Fred telah bergabung, tetapi absennya 17 pemain tentu bukan sesuatu ideal. Masalah be lum cukup sampai di situ. Anthony Martial dikabar kan tidak kerasan dan ingin hengkang.

Hal itu rupanya membuat Mou kesal. Dia mempertanyakan komitmen sang penyerang yang belum kembali ke Amerika Serikat (AS) setelah kelahiran putranya. Pelatih asal Spanyol tersebut turut menyindir Valencia yang terlalu lama berlibur sehingga kembali ke tim dengan kondisi yang kurang fit. Mou menganggap MU tidak berada dalam kondisi ideal, terutama jelang laga pembuka Liga Primer melawan Leicester City, Sabtu (11/8).

“Saya sebenarnya berharap pemain yang berlibur mampu menjaga kondisinya dengan baik. Rashford dan Jones misalnya, mereka kembali lebih awal karena menyadari bahwa awal musim akan sangat sulit,” ungkap Mou.

Apa yang dilakukan Mou tentu berpotensi mengganggu keharmonisan di ruang ganti MU. Di sisi lain, sikap The Special One diyakini dipengaruhi rasa frustrasinya terhadap CEO Ed Woodward terkait bursa transfer. Sebelumnya Mou terangterangan menuding Woodward lambat sehingga pemainpemain yang diinginkannya.

Alih-alih dipenuhi, Woodward melakukan perlawanan balik. Dia dikabarkan menginstruksikan Mou menjual pemain terlebih dahulu bila ingin melakukan pembelian. Perselisihan tersebut jelas membuat kondisi MU kurang sehat. Berbanding lurus dengan kinerja MU di lapangan. Tercatat, dari empat laga uji coba, The Red Devils hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 imbang, dan 1 kali kalah.

Tumbang 1-4 dari Liverpool (29/7) membuat Mou difavoritkan sebagai pelatih Liga Primer pertama musim 2018/2019 yang dipecat. Namun, Timothy Fosu-Mensah. Dia menegaskan bahwa The Red Devils berkonsentrasi penuh melawan Madrid. “Semuanya berjalan baik,” pungkasnya.(don)